Pages

Monday

BEASISWA KE BRUNEI DARUSSALAM TAHUN 2013

Pada tahun 2013 Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa kuliah di tiga perguruan tinggi ternama di negara tersebut. Beasiswa yang ditawarkan untuk jenjang diploma, sarjana, master sampai doktoral di Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) dan Institut Teknologi Brunei (ITB).

Syarat umum beasiswa :

  1. Calon mahasiswa harus berusia 18-25 tahun untuk program S-1
  2. Harus berusia di bawah 35 tahun untuk mengikuti program S-2. 
  3. Beasiswa yang diberikan untuk biaya kuliah, visa (dari luar Asia) dan tiket pulang pergi dari negara asal kandidat ke Brunei, uang saku dan biaya hidup, tunjangan buku, dan biaya lain sesuai kebutuhan di kampus yang dituju.
  4. Beasiswa hanya akan diberikan sesuai dengan durasi waktu studi, yaitu 3 tahun untuk diploma di bidang ilmu kesehatan, 4 tahun untuk jenjang sarjana, 1-2 tahun untuk jenjang master dan 3 tahun untuk program doktoral.

Jika berminat untuk mendaftar, formulir aplikasi dapat diperoleh dari Brunei Darussalam Foreign Mission dan representatifnya dengan bersurat ke Technical Assistance Division, Ministry of Foreign Affairs and Trade Bandar Seri Begawan BD2710, Brunei Darussalam atau mengirimkan email ke tad.scholarship@mfa.gov.bn.
keterangan lebih lanjut klik disini

No comments:

Post a Comment

dimohon komentar yang layak