Wednesday

SYARAT IKUT PROGRAM PAY PER REVIEW

Syarat khusus unuk mengikuti program Pay Per Review, yang di perlukan hanya sebuah Blog dan kemampuaan menulis DALAM Bahasa Inggris !. Selain itu syarat pendukungnya adalah Blogmu mempunyai Pagerank yang lumayan tinggih, Minimal PR 1 saja sudah cukup.

Kenapa Harus Mempunyai Blog ?

Karena Review yang akan kita tulis.,Nantinya kita Posting di Blog kita. Jadi Blog adalah Kunci Utama jika kamu ingin Mengikuti Program ini. Blog gratisan seperti Blogger ataupun Wordpress dapat di jadikan alternative untuk kamu yang enggan atau malas membuat Blog dengan Hosting dan Domain Sendiri ( Web Blog ).

Apakah Blog Gratisan di Setujui oleh Program Pay Per Review ?

Pada dasarnya semua Program Pay Per Review membolehkan Blog Gratisan untuk ambil bagian dalam Program ini. Semua Broker Pay Per Review mempunyai aturaan sendiri-sendiri dalam menyetujui sebuah blog untuk Join dalam Program Mereka.

Apakah Blog Saya Contentnya Harus Bahasa Inggris ?
Tidak Juga ! Karena ada Beberapa Broker Pay per Review membolehkan atau menyetujui blog berbahasa Indonesia atau bahasa selain Inggris. Walaupun demikian ada juga Broker yang sama sekali tidak menerima Blog yang Contentnya Non English.

Kenapa Pagerank itu berpengaruh ?

Dominasi Pagerank sangat kental dalam Program ini. Pagerank di jadikaan tolak ukur buat Broker untuk menilai dan menghargai nilai atau harga job yang kamu kerjakaan. Logikannya begini, Jika blog kamu mempunyai Pagerank 5 Nilai Jobnya kamu dapat mencapai $ 100 / per review. sedangkan jika Blogmu PR 1 nilainya mungkin dihargai hanya $10/ per review, dan job yang di berikaan juga terkadang jarang.


nah ayo tingkatkan page rank blog kita